Koordinasi Gugus Tugas Covid 19 Kelurahan Bausasran

BAUSASRAN - Kelurahan Bausasran, Kemantren Dunerejan menggelar rapat koordinasi (rakor) terkait penanganan dampak covid-19, bertempat di RW 03 Kelurahan Bausasran, Minggu, 20 Juni 2021. Rakor dipimpin oleh Lurah Bausasran Akhmad Yuliantara, dihadiri dari berbagai unsur terkait antara lain dari Babhinsa, Babinkamtibmas, Ketua Kampung, Ketua RW, Petugas Satgas Covid-19. 

Rakor membahas antara lain perpanjangan lockdown mikro wilayah RT 03 RW 01 dan rencana pembukaan shelter di wilayah Kelurahan Bausasran. 
Adapun hasil pertemuan itu memutuskan menghimbau kepada warga masyarakat khususnya yang sedang melaksanakan isoma untuk di rumah saja. 

"Tidak boleh keluar rumah, wilayah yang di tutup semi lockdown warga masyarakat dari luar tidak diperkenankan masuk daerah tersebut kecuali warga masyarakat setempat yang dinyatakan bebas covid-19," terang Akhmad Yuliantoro. 

Sedangkan bagi warga yang menjalani isoma tetap memperoleh jatah hidup (Jadup). Adapun yang belum memperoleh jadup maka ditanggung oleh wilayah RT setempat. 

Selanjutnya setelah selesai rakor di RT 03, dilanjutkan meninjau Balai Karang Taruna di Lempuyangan yang rencananya akan di jadikan shelter untuk warga Lempuyangan. (LUCIA)